Sabtu, 16 Agustus 2008

PMC pada saat mengikuti Contest Djarum Black Motodify 2008

Ini waktu Break Adzan Maghrib dan Kami Sedang Beristirahat.













Motor Concept PMC,Motor ini Bermesin KTM.Motor Kami Ini Termasuk Motor Amphibi,Yang bisa jalan di air dan di darat.kami terinspirasi membuat motor Ini karena kami ingin menyebrangi sungai musi menggunakan motor ini.Di acara contest ini Concept amphibi kami mendapat juara sebagai juara 1 kelas Concept dan mendapatkan penghargaan sebagai The INOVATOR.












BERSIAP-SIAP,terlihat Crew Dr PMC sedang Bersiap-siap Untuk Memenuhi tantangan dari Mas Yani (JURI) Untuk Menjalankan Motor Kami di darat dan Air.
















Berjalan di darat,Terlihat Ketua dari PMC (Ujuk Adi) Mengendarai Motor Concept.Yang disaksikan oleh para juri-juri dan pihak televisi swasta.

















Manufer di air.Ini dia suatu Kelebihan dari motor concept yang diciptakan oleh anak2 PMC.Tidak heran apabila Motor Ini dinobatkan sebagai THE INOVATOR di regional Palembang.Terlihat Rekan Kami dr PMC(Agil) Mengendarai motor tersebut.














THE BEST CLUB.Terlihat di sana Anak2 Dr PMC ikud memeriahkan acara,dan membuat suasana mnjadi ramai.Dari Situlah Kami Di nobatkan sebagai THE BEST CLUB IN DJARUM BLACK MOTODIFY 2008 regional palembang.














JUPITER Z TRIBAL BATIK.Motor Jupiter z bertahun pembuatan 2006 ini.dengan nama pemilik Bima fajar (MOMO) Mengikuti kelas POPA dan Funky minimalis di DBM ini.dan mendapatkan juara 2 di kelas THE BEST NEW COMER (POPA).










KENANG-KENANGAN.di DJARUM BLACK MOTODIFY CNTEST ini PMC mendapatkan Juara Sbg Berikut.

:Mendapatkan THE BEST BIKE CLUB
:Mendapatkan THE INOVATOR (Concept PMC)
:Juara 1&2 The Coolest Blink blink
:Juara 1 Concept Bike
:Juara 2 THE BEST NEW COMER
:Juara 2 EXTREME BIKE

2 komentar:

Riyansyah Fikri mengatakan...

mang men nag gabung di PMC kekmano caronyo ???

ado saratnyo dag??

ardi mengatakan...

kak mau msuk k PMC cak mno syrat nyo..??
bso dak aku gabung kak..??